Penipuan Kartu Diskon pada Credit Card Visa

Sudah beberapa kali dalam 3 bulan terakhir ini saya dihubungi oleh nomor tak dikenal. Mereka mengaku dari merchant X (namanya bahkan sulit untuk diingat) yang bekerja sama dengan bank Y untuk memberikan privilege khusus bagi para pengguna kartu kreditnya.

Saat pertama kali dihubungi, mereka mengucapkan terima kasih telah menjadi pengguna kartu kredit dan mengatakan bahwa saya terpilih untuk mendapatkan kartu tambahan. Kertu tambahan tersebut, nantinya bisa saya gunakan sebagai kartu diskon di berbagai tempat makan, hotel, bahkan untuk membeli tiket perjalanan. Continue reading

Advertisements

Terawang Mama Lauren

Mama Lauren saat ini sudah meninggal dunia, namun seperti yang kita tahu, di tahun-tahun sebelumnya pasti setiap menjelang pergantian tahun infotainment rame menayangkan beragam terawang yang dilakukan oleh “orang pintar”.

Suatu hari menjelang pergantian tahun 2010, saya sedikit penasaran, kok orang-orang ini bisa yakin mengumumkan apa yang akan terjadi ke depannya, padahal kata guru ngaji semua takdir di tangan Tuhan. *loh*. akhirnya iseng saya ambil pulpen dan kertas, lalu saya catat hasil penerawangan alm. mama Lauren di infotainment. “mungkin nanti di akhir tahun bisa dilihat keakuratannya” pikir saya dalam hati.. and here we go :

  1. akan ada presiden yang turun atau diturunkan di dunia
  2. ada konflik di perbatasan
  3. masih ada harapan untuk Indonesia
  4. anggota DPR banyak yang bikin malu tahun ini
  5. ada pergantian 2-3 mentri di kepengurusan 5 tahun SBY ini
  6. pilkada pasti ribut
  7. ada gempa dan banjir, terutama di Sulawesi

nah, karena 2010 sudah berakhir, jadi gimana nih kira-kira keakuratannya? 😉

Ketemu si Semi-Trolley

tadi sehabis makan malam bersama pacar, impulsif ke super indo untuk membeli buah. eh baru sadar ternyata di sana sudah memakai keranjang belanja yang modelnya baru pertama kali saya lihat (atau emang saya yang kuper ya?:lol:).

jadi dia merupakan kombinasi antara keranjang dan trolley. kayak koper, ada tuas yang bisa dipendekin kalau mau jadi keranjang belanjaan yang ditenteng, atau kalau belanjaan mulai berat, tinggal tarik tuasnya lalu jadilah kereta dorong (atau tarik). mantap! kalo anak kost belanja pake trolley terlalu besar tapi kadang berat juga kalo pake keranjang tenteng, untung sekarang ada si semi-trolley ini 😀

World’s First Eye Tattoo

This is an article about Tattoo on Pauly Unstoppable’ eyes, a man from Canada..

People have been using tatto since a long time ago, tattoo could be  symbol of religious, decorative, medical, and sometimes just an identification.

but have a tattoo IN your eyes??
it’s so INsane…