Warung Ngebul – Bandung

Baru sadar bahwa selama ini jarang nulis tentang tempat-tempat makan yang didatangi, padahal lumayan juga buat rekomendasi saat tua nanti (naon..). yuk deh kita coba mulai tulis, dimulai dari tempat yang baru aja saya datangi:Β Warung Ngebul.

Terletak di Jalan Dago 230, tepatnya di jajaran bangunan sebelum belokan ke Tubagus Ismail, tempat makan yang luasnya gak seberapa tapi cukup nyaman untuk sekedar bersantai bersama teman-teman.

Menu-menu nya unik, harganya juga cukup terjangkau. buka dari jam 4 sore sampai tengah malam. πŸ˜€

Spicy Chicken Wing + Mashed Potatoes (Rp 15.000)

eskrim banjur kopi (Rp 10000), Salad Buah Keju (Rp 10000), Teh Susu Lemon Hangat (Rp 3000)

Siomay 4 Rasa <keju, kornet, sosis, bakso> (Rp 10000)

sebenernya menunya masih banyak yang lain, dan mayoritas di bawah 15 ribu harganya. Selama di sana, yang sepertinya selalu dipesan orang-orang si Eskrim Banjur Kopi. jadi kita dikasih dua gelas, gelas pertama isinya eskrim cokelat dengan choco lava di bawahnya dan taburan oreo di atasnya, lalu cara minumnya disiram pake kopi hitam hangat. sluurrp… πŸ˜€

14 thoughts on “Warung Ngebul – Bandung

  1. Eeeeeh! Itu hampir tiap hari saya lalui, tapi saya gak pernah ke sana! πŸ˜›

    Eh eh itu foto yang kedua ada sebuah french press ya? Itu, alat penyaring kopi. πŸ™‚

  2. mw mampir,,tp agan valiant suka dtg ga? saya mw sxln minta signature di buku yg saya beli..saya mw dtg tgl 30sep ini…pliiiss ?? ^___^

    • sama-sama.. πŸ˜€
      udah gak tinggal di Bandung nih jadi jarang deh..
      kapan-kapan kalo main pasti kesana lagi.. hehe..

      saya juga jadi ngikutin terus bukunya si Vabyo. πŸ˜›

Leave a Reply

