When Was The Last Time You Did Something For The First Time?

yap. kapan terakhir kali kamu melakukan sesuatu hal untuk yang pertama kalinya?

terinspirasi dari pertanyaan itu dan kondisi terjebak di rutinitas yang sama setiap harinya. lelah atau penat itu pasti. namun karena menghilang dan lari dari tanggung jawab tidak akan pernah menjadi pilihan, maka untuk mengenyahkan kejenuhan dan menurunkan tingkat stress di tengah segala aktivitas dan TA, saya ingin mencoba melakukan……… misi 21!! sebuah misi yang lahir dari cerita Andra saat dia bertemu dengan Rene Carrier Coach.:)

ceritanya, di misi21 ini, kita bebas melakukan satu hal baru yang belum pernah kita lakukan sebelumnya. bisa kegiatan dengan skala besar, maupun kegiatan-kegiatan skala kecil misalnya dengan mencoba tempat-tempat makan yang baru.. atau bisa juga kegiatan lama yang duluuu banget pernah dilakukan, namun sekarang udah gak pernah lagi. it’s gonna be challenging and exciting! ๐Ÿ™‚

and here they are, my misi21 ๐Ÿ™‚

misi 1 – 11 02 2011 – The Night Ride

The title is : Cisitu – PVJ Night Ride

biasanya sepedahan hanya di sekitar komplek, jadi ini pertama kalinya sepedahan di Jalan Raya padat kendaraan dengan jarak yang cukup jauh dan medan yang turun naik. Dengan bimbingan Wahyu sebagai front line, akhirnya sampai juga ke PVJ. Disana kita cuma makan dan mampir ke Bandung Trademark Event. guess what, it was also the first time for me-the-lavish-girl went to a market event and have no desire to buy anything :p

misi 2 – Fun Biking

i had a menu “my first Fun Bike today! iseng diajakin ikutan acara Bike For Earth BIOFRONT, dan dengan tim beranggotakan 6 bocah mbwg akhirnya kita berkeliling Bandung mencari tempat sampah dan bendera door prize ๐Ÿ™‚

misi 3 – Superb Car Free Day

bersama teman-teman satu HMIF ITB, kami mempromosikan acara ARKAVIDIA 2.0 di Car Free Day ini. actually it wasn’t my first car free day, but it was the first time i did a Flashmob in front of many Bandung citizens at Car Free Day! yeay!

misi 4 – Job Recruitment Test

i’ll keep this story until i have the result. ;). tapi hari ini super excited! baru kali ini dipanggil lamaran kerja (padahal gak pernah ngelamar), ikut tes ngitung-ngitung, personality test, dan fluid test. ๐Ÿ˜€

misi 5 – Sari Bundo

hmm.. hari ini hanya mencoba tempat makan padang yang belum pernah saya datangi namun namanya sudah sangat terkenal. (kemana saja hey kamu, de..)

misi 6 – the Annex Mission

pertama ketemu sama bu Anis dari protokoler. ngomongin acara Arkavidia 2.0 yang akan diadakan tanggal 19-20 Februari 2010.

misi 7 – first time for the Saw

oke, silahkan bilang “kemane aja loo…” tapi hari ini adalah hari pertama gw menonton SAW dalam hidup gw. yang ditonton SAW 6, dan ternyata sungguh menarik ya filmnya. kepala yang penat jadi lebih plong, dan di beberapa adegan ketika organ dalam terburai, saya malah tertawa.. hmmm..

misi 8 – arkavidia 2.0 day 1

otomatis jadi pertama kali dateng dan ngadain acara ARKAVIDIA 2.0 (ya iyalah -__-). pertama kali ketemu para pembicara tentang IT mobile dan Edu-IT. juga pertama kali makan Piramizza :p

misi 9 – mocca’s day

dateng ke closing arkavidia dan lihat MOCCA tampil live untuk pertama kalinya! iseng deh minta foto bareng dan tanda tangannya. “I’m so happy to know youuuuu…”

misi 10 – TAli kasih

ini bukan tentang sesuatu yang belum pernah saya lakukan sama sekali. tapi ini sesuatu yang telah lama ditinggalkan. yap. hari ini terjalin lagi tali kasih antara dhea dan TA nya.. -____-

misi 11 – Mc Cafe

suntuk dengan hebohnya kejadian status facebook hari ini, saya memutuskan malam-malam untuk mencoba makan sendirian di Mc Cafe, memesan sepotong strawberry cake dan cappucino… yummy….

misi 12 – Klepek klepek Cokelat

hari ini saya mencoba ke Humming Bird. tempat makan yang bisa terbilang baru di daerah Progo. tempatnya enak! makanannya apalagi.. favorit saya : dessert Warm Chocolate Pudding, Pudding cokelat brownis dengan ice cream vanilla di atasnya, kalo di makan sensasinya dari dingin, hangatnya brownies, terus cokelatnya meleleh di lidah.. nyem nyem..

misi 13 – Bioskop Kampus

Pertama kali mencoba nonton di Bioskop Kampus. dapet pulpen dan pop corn gratis pula. film yang ditonton : The Inspiration, karyanya anak-anak LFM ITB. bagooooos…!

misi 14 – Quality Morning

gak tau mau melakukan apa hari ini, akhirnya memutuskan untuk pertama kalinya coba sarapan di depan kampus :p

misi 15 – wedges on the go!

pasti ada yang berubah dari seseorang, begitu juga dengan gaya berpakaian. entah kenapa akhir-akhir ini sering kepikiran untuk mulai memakai di event-event tertentu secara ikhlas. dan keinginan impulsif ini mengantarkan gw membeli sepasang wedgesย  pertama dalam hidup gw dengan uang sendiri.. ๐Ÿ˜†

misi 16 – Happy Wedding Day!

oh..ini bukan tentang saya yang menikah, tapi kak ika. dan sepertinya ini menjadi pernikahan pertama yang saya datangi tanpa orang tua. ๐Ÿ˜€

misi 17 – Serabi Enhaaai..

mungkin ini aneh. tapi akhirnya hari ini, untuk pertama kalinya. saya makan di serabi enhai. eh bentar.. harusnya diralat : pertama kalinya saya makan serabi di Bandung. haha!

okay, still plenty of days to go through, hopefully it will be legen… wait for it.. dary! ๐Ÿ˜†

14 thoughts on “When Was The Last Time You Did Something For The First Time?

  1. Hmm, saya baru ngalamin kemarin nih. Kejadian yang menurut saya agak lucu. Kemarin pertama kalinya saya berpartisipasi dalam acara agama yang bukan saya anut. Dan saya satu-satunya yang berhijab. Hihihi

Leave a Reply

