welcome 2011!

agak telat ya? tak apalah daripada tidak sama sekali :p. melalui postingan kali ini, saya ingin mengucapkan :

Selamat Tahun Baru Masehi 2011 πŸ™‚

akhirnya setelah 3,5 tahun di ITB dan melalui 3 kali tahun baru di Bandung akibat mesti belajar UAS, alhamdulillah malam tahun baru kali ini di ITB udahmasuk masa-masa libur panjang sehingga bisa berkumpul bersama keluarga di rumah :). ngobrol bareng, bakar jagung, bakar ikan, lalu lesehan makan di halaman belakang. priceless! πŸ˜€

ikan bakar :9

jagung bakar

mario makan jagung πŸ˜€

bersyukur atas tahun-tahun sebelumnya, terutama 2010 kemarin, begitu banyak hal yang terjadi dan pengalaman baru yang didapatkan. semoga 2011 nanti bisa jadi orang yang lebih baik lagi dan bisa bermanfaat buat orang lain.

Sejujurnya 2011 ini saya gak mau bikin resolusi banyak-banyak. tapi saya berharap, semoga tahun bisa bawa mama-papa ke Sabuga untuk menghadiri wisuda saya sebagai sarjana. Amin.. πŸ™‚

dan selain resolusi, saya juga ingin miara landak di tahun ini, dimana ya kira-kira bisa dapet landak dengan harga murah? πŸ˜‰

 

landak unyu :3

sekali lagi, selamat tahun baru teman-teman! semoga tahun ini membawa keberkahan.. πŸ™‚

4 thoughts on “welcome 2011!

  1. Ooooh itu landak mini yah? πŸ˜€ πŸ˜€

    Imut bangeeeeet kalo itu mah, saya juga pengeeeen, tapi lihat harganya… Wooow, luar biasa… 😦

    Lihat di sini deh, ada situsnya. πŸ™‚

    • iyaa.. lucu kan ya.. iya mahal banget 😦
      ampe ada yang jutaan segala..
      kalo ampe mati kayaknya bakal aku air kerasin saking sayangnya soalnya mahal.. hahahaa…

  2. Met tahun baru juga, semoga tercapai resolusinya.
    Iya, landak mini katanya harganya sampai jutaan ya. Kalau saya sih cukup puas dengan pelihara hamster πŸ™‚

    • amin.. makasih mbak πŸ˜€
      saya dulu juga pernah piara hamster, tapi dia bandel gak mau kawin2.. jantannya malah mati soalnya digigitin mulu..
      gak lama betinanya mati karena gak kuat hidup sendirian.. hehe..

Leave a Reply

