Terawang Mama Lauren

Mama Lauren saat ini sudah meninggal dunia, namun seperti yang kita tahu, di tahun-tahun sebelumnya pasti setiap menjelang pergantian tahun infotainment rame menayangkan beragam terawang yang dilakukan oleh “orang pintar”.

Suatu hari menjelang pergantian tahun 2010, saya sedikit penasaran, kok orang-orang ini bisa yakin mengumumkan apa yang akan terjadi ke depannya, padahal kata guru ngaji semua takdir di tangan Tuhan. *loh*. akhirnya iseng saya ambil pulpen dan kertas, lalu saya catat hasil penerawangan alm. mama Lauren di infotainment. “mungkin nanti di akhir tahun bisa dilihat keakuratannya” pikir saya dalam hati.. and here we go :

  1. akan ada presiden yang turun atau diturunkan di dunia
  2. ada konflik di perbatasan
  3. masih ada harapan untuk Indonesia
  4. anggota DPR banyak yang bikin malu tahun ini
  5. ada pergantian 2-3 mentri di kepengurusan 5 tahun SBY ini
  6. pilkada pasti ribut
  7. ada gempa dan banjir, terutama di Sulawesi

nah, karena 2010 sudah berakhir, jadi gimana nih kira-kira keakuratannya? 😉

18 thoughts on “Terawang Mama Lauren

    • hmm.. sebenernya harusnya udah kejawab sih.. kan ini dicatetnya awal taun lalu, terawang tentang yang akan terjadi di 2010, dan sekarang udah tahun 2011 😀

  1. Haduh, saya ga begitu ngikutin berita. Tapi seingat saya Alm. Mama Lauren pernah bilang bahwa Indonesia akan diguncang berbagai bencana, ya kalau itu sih udah terbukti.

Leave a Reply

