Ketemu si Semi-Trolley

tadi sehabis makan malam bersama pacar, impulsif ke super indo untuk membeli buah. eh baru sadar ternyata di sana sudah memakai keranjang belanja yang modelnya baru pertama kali saya lihat (atau emang saya yang kuper ya?:lol:).

jadi dia merupakan kombinasi antara keranjang dan trolley. kayak koper, ada tuas yang bisa dipendekin kalau mau jadi keranjang belanjaan yang ditenteng, atau kalau belanjaan mulai berat, tinggal tarik tuasnya lalu jadilah kereta dorong (atau tarik). mantap! kalo anak kost belanja pake trolley terlalu besar tapi kadang berat juga kalo pake keranjang tenteng, untung sekarang ada si semi-trolley ini ๐Ÿ˜€

16 thoughts on “Ketemu si Semi-Trolley

  1. Saya malah baru tahu dari kamu (apa saya lebih ga gaul dari kamu?) LOL. Kayaknya itu belum ada di semua tempat deh, di carrefour express deket kostan saya belum ada, jadi masih harus nenteng keranjang yg berat ๐Ÿ˜ฆ

Leave a Reply

