Liburan Ling Lung

hmm..

alkisah cerita ini dimulai saat gw melihat pengumuman di sebuah milis tentang suatu workshop IT, dalam hati ” ikutan ah, sekalian ngisi liburan”

..dan mendaftar lah gw *mumpung gratis juga* namun entah mengapa setelah itu perasaan gw rada gak enak dan jadi ragu untuk ikutan..

keraguan pun terbukti, besoknya anak-anak MBWG ngajakin ke dufan yang dilanjutkan dengan menginap di Jakarta sambil mempersiapkan kejutan buat ulang tahun radit hari Jumat malem (FYI, workshopnya bakal diadain hari Sabtu)
akhirnya gw memutuskan untuk ikut ke dufan di hari kamis tapi balik lagi ke Bandung dan ke Jakarta lagi bareng Teiza hari Jumat malem..

Ternyata, pas udah hari Jumatnya gw gak boleh pergi lagi ma nyokap, sempet BT tapi gw positif aja berarti seenggaknya gw masih bisa ikut workshop besok. Akhirnya gw cuma ngabisin waktu di Bandung bareng adho sampe malem.. dan kemudian tidur dengan bertekad akan bangun pagi untuk ikut workshop pagi harinya..

ESOKNYA??

gw bangun jam 9 kurang 15 men!! artinya gw gak punya waktu untuk siap-siap dan pergi ke tempat workshop karena gw belum tau juga exactly tempatnya dimana..
dongkol sih karena gw bener2 excited menghadapi si workshop ini, tapi ya udah lah yah akhirnya gw ikhlasin aja, walau agak nyesel juga tau gitu gw bisa nekat ikutan surprise radit.. 😦

dan kejaiban pun datang.. tadi siang HP gw bunyi dan ada sms bunyinya gini  :

Para Peserta Workshop yang terhormat, dimohon konfirmasinya kehadirannya melalui sms centre berikut.
Jadwal Tgl 27 Juni 2009.

oh my god .. oh my god.. ternyata workshopnya minggu depan!hehehe…
berarti ada kesempatan buat gw untuk memperbaiki kesalahan.. *cihiiy..

2 thoughts on “Liburan Ling Lung

Leave a Reply

