berharap terjadi suatu perubahan

bukan tentang siapa-siapa..

Sandiwarakah selama ini
Setelah sekian lama kita tlah bersama
Inikah akhir cerita cinta yang slalu aku banggakan di depan mereka
Entah dimana kusembunyikan rasa malu

…..
Kini harus aku lewati sepi hariku tanpa dirimu lagi
Biarkan kini ku berdiri melawan waktuku
untuk melupakanmu walau sakit hatiku namun aku bertahan

Entah di mana ku sembunyikan rasa malu

Kini harus aku lewati sepi hariku tanpa dirimu lagi
Biarkan kini ku berdiri melawan waktu
Kini harus aku lewati tanpa dirimu
Biarkan kini ku berdiri tanpamu
Tanpa kehadiran dirimu,namun aku bertahan


Glenn Fredly – Akhir Cerita Cinta

hanya bernyanyi..

~~

cause every scene is to remember


AKHIR CERITA CINTA – GLENN FREDLY

Leave a Reply

