first post in my whole Life

Judul yang lebay ya?hehehe..

tapi emang iya.. karena ini Blog pertama gw, yang berarti ini adalah postingan pertama gw..

kenapa baru bikin blog?

mm.. baru sekarang tertarik bikin blog..
pengen punya sesuatu untuk mencurahkan pikiran, lewat tulisan..
padahal saat ini menjelang pekan UTS, seharusnya gw duduk mengoding di depan komputer (sok-sok jadi anak IF) namun yang terjadi adalah terGatek-gatek mempelajari fitur-fitur bLog..

Lanjut..
kalo ada yang nanya kenapa namanya gajah kecil padahal orangnya kurus begini??

soalnya.. nama itu dikasih sama orang yang paling  menyebalkan spesial dalam hidup gw (selain keluarga&sahabat gw)

yang udah nemenin selama 3 taun ini, dan jadi orang yang gak bisa tergantikan..

alay mode : on

” kau bukan hanya sekedar indah.. kau tak akan terganti..”

alay mode : OFF

hahahahahahahaha….
udah dulu ah..
dadah..

~ today is yours

6 thoughts on “first post in my whole Life

  1. dellyna says:

    @abe : eh..eh.. apa ini cengengesan mulu

    @atin : lo paham kan tin, arti kata harapan, obesesi dan sugesti?kyaa..>_<

Leave a comment